Posted by : Uye 20 Agu 2016

         Beberapa waktu yang lalu pihak Niantic selaku deveoper game Pokemon GO melakukan banned massal terhadap player yang melakukan kecurangan. Kecurangan yang menyebabkan akun Pokemon Go terbanned yaitu menggunakan fake GPS untuk berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain dengan sangat cepat, menggunakan bot dengan sangat tidak wajar atau banyaknya Exp/H, dan menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti GoStat untuk melihat IV dll.

         Cara mengembalikan akun pokemon go dari banned permanen yaitu kalian harus merequest atau memohon kepada Niantic supaya akun kalian di unban oleh mereka. untuk melakukannya klik link disini
Step :
1. Isi Your email address dengan email kalian.
2. Isi Additional info/reason for your request dengan alasan kalian kenapa kalian tidak seharusnya tidak dibanned.
Contoh Permohonan supaya di unban :
I'am sorry because my foul, my account get permanent banned. But its not my mistake. My friend borrow my account for some days before it was banned. He say that want to use my account to reinforce his gym and i dont know that he use bot to my account. what just i know is everyday my account level is going up so fast. please unbanned my account, i'am pure player and i promise will not let anyone use cheat and use hack app. I want to play again, it was so hard to make my account in high level, please respect my hardwork. Thankyou.
3. Isi Your nickname dengan nickname akun Pokemon GO kalian.
4. Isi Attachments dengan gambar yang membantu meyakinkan alasan kalian supaya di unban.
5. Klik Submit
6. Setelah itu kalian akan mendapatkan email dari Niantic seperti ini.

7. Kemudian tunggu email dari Niantic. Jika permohonan anda diterima akan ada email dari Niantic yang menyatakan bahwa akun anda telah di unban.
8. Bertaubatlah, Jangan pakai cheat lagi :D
Sekian tutorial dari saya termiakasih, Semoga Bermanfaat.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SKY-PEDIA - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -